#rasa

фото и видео из Инстаграм


Terimakasih kak atas pesanannya 😁 Mau nyoba jadi reseller katanya.. Si kk masih beruntung nih karna stok cepat habis.. Hehehe Buat kamu yang mau belajar usaha, bisa mulai dari hal kecil kok,. Jadi jangan pernah pesimis yaa.. #seram #snack #rasa #mantap #cemilan #testimoni

0

Merasa dirinya selalu dipuji hingga tak punya harga diri. ㅤ More : @novquotes ------------------------------------------------------------------------------------- #tumbler #quotes #katacinta #cinta #pacar #cewek #perasaan #dagelan #love #baper #hati #putus #gadis #cowok #kekasih #kutipan #galau #gloomy #poems #retak #perempuan #kangnoor #pathcinta #kalimatcinta #katahati #rasa #hits #bicararasa

1

Dapatkah tahun ini menjadi tak sunyi, menjadi meriah sebagaimana jalanan yang benar-benar baru kali pertama kau tempuh? • Sampai saat ini, kenangan apa yang benar-benar ingin kamu simpan rapi dalam memori? • #SerialSujiwoTejo #SujiwoTejo #SabdoCintaAngonKasih #Talijiwo #SastroJendro #BentangPustaka #BestSeller #Jancukers #Sastra #Inspirasi #Sajak #Puisi #Budaya #Wayang #Lakon #Politik #Esai #Asmara #Curhat #Rasa #Cinta #Bookstagram #Bookworm #Bestbooks #Books #Poetry #Quotes #Kutipan #Sastra

1

Merasa dirinya selalu dipuji hingga tak punya harga diri. ㅤ More : @novquotes ------------------------------------------------------------------------------------- #tumbler #quotes #katacinta #cinta #pacar #cewek #perasaan #dagelan #love #baper #hati #putus #gadis #cowok #kekasih #kutipan #galau #gloomy #poems #retak #perempuan #kangnoor #pathcinta #kalimatcinta #katahati #rasa #hits #bicararasa

0

A happy family is but an earlier heaven.⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #kutipan #quotes #cinta #katabijak #dagelan #puisi #galau #sajak #motivasi #literasi #love #detik #quote #baper #indonesia #katamutiara #inspirasi #cewek #quotesoftheday #pacar #hati #perasaan #katahati #sastra #poems #rasa #katacinta #hits #semangat

0

selasa ~ selalu larut dalam rasa *sebutkan rasa apa saja yg larut ? . . . #selasa #selasaquote #larut #rasa #rasalarut 🐾🐾🍂

0

Tapi setidaknya, usaha itu pernah ada. #outcircle #quoteshariini #sajakdetik #katakatabijak #rasa

0

◽️ 📌کیف دوشی پاکتی 🔻سایز : ۱۷*۱۹ 🔻جنس: چرم طبیعی گاوی 🔻رنگ: مشکی/سرمه ای/عسلی/قرمز #RASA_LEATHER_GOODS #rasa #leather @rasa_leather #محصولات_چرمی_راسا #راسا #چرم_گاوی

0

Jika kesempatan kedua tidak lagi bisa, maka kesempatan ketiga hanyalah fana . Berbagi kata, ungkapan rasa . Sajak dan kata tersusun dalam ruang-ruang yang menghadirkan banyak makna . @sajaksepetak . Created by @SAJAKSEPETAK . #sajaksepetak #puisi #sastra #cinta #romances #video #galau #melow #rindu #senja #sajakrindu #sajak #rasa #puisicinta #videopuisi #lirik #katakatacinta #kata #sayang #poetry #poem #likeforlikes #romantis #gayahidup #quotes #katabijak #katakatabijak #videogram #videoquotes #perjalanan

0

Bertepuk sebelah tangan ____________________________________________ #qoutes #prosa #cerpen #penerbit #redaksi #book #penulis #writer #buku #pena #tulisankecil #kata #rayu #rasa #pambudi

0

Ayo kirimkan sajak/puisi/quotes mu, langsung dm aja gak perlu ragu apalagi malu, jangan sungkan untuk kembali membagikan, semoga dari postingan dapat membuatnya merasa kehilangan. ____________________________________________ • Dimana ada sendu, sibuk melawan rindu • • Tentang rasa yang mencipta kecewa • ____________________________________________ -kritik anda membangun saya- [proses pembangunan] ~ ~ α | kontrakanrasa.idn #syaircinta #puisi #quotes #senja #malam #fajar #syairpujangga #penikmatsenja #rindu #cintasuci #rasa #produklokal #indonesia #sendu #kelam #sendiri #quotescinta #pejuangldr #kodepeka #nadacinta #pelipurlara #sedih #bahagia #cinta

0

Jika kau tanya dan ajak bicara mengenai rasa, mungkin hitam putih paras wajah dalam foto itu mampu menjawabnya... #rasa #myonlyone #cinta #rindusendu #senjamengajarkanartirasa

10