#кириллтерешин 

фото и видео из Инстаграм


Это жарко😻🔥🌋💦 Это достойно 🤘🏿🖤 Это разъ_б🕸️🕷️🔝🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤 На всех площадках ☢️🎶🎤🎛️🎚️📱 Качайте и слушайте🔋😻🔥💦🖤🤘🏿☢️ #кириллтерешин  #eldzhey #sayonarauniverse #sayonaraboy #sayonara #lacoste🐊 #rap #hiphop #itunes #sound #youtube #music #new #soundcloudmusic #soundcloudrapper #soundcloud #музыка #премьера #элджей #кириллтерешин 

2

Boa noite, Natal Especial Drogaria Sayonara! Venha conferir nossas ofertas! Ofertas válidas até 31/Dez. #кириллтерешин  #gama #drogaria #sayonara #farmacia #sonogama #compartilhe #ofertas #promo #promoçãogama #preço #qualidade #perfumaria #dezembro #ofertasnatal #кириллтерешин 

0

How can you leave the village without saying goodbye to the Ninja #кириллтерешин  #sayonara #traveljapan #amazinghokkaido #кириллтерешин 

0

Seneng banget bisa ngerasain musim panas (beberapa hari) dan gugur di Korea. Musim gugur emang paling enak buat jalan-jalan gitu, which is gak terlalu panas dan gak terlalu dingin sih, sejuk-sejuk gitu. Yang paling diincar ya ini, perubahan warna daun, yang gak kerasa dari yang tadinya hijau waktu sampai sini, eh sibuk kuliah, ngerjain tugas, ini itu apalah-apalah jadinya berubah perlahan-lahan menjadi merah, kuning, jingga, coklat, bestnyeee. Alhamdulillah... Semoga bisa ke sini lagi suatu saat, Aamiin 🙏 . 🎥 : Me 🎶 : "Une Fille de Soleil (Mi Eldorado)" | Lou & Adryano #кириллтерешин  #musimgugur #autumn #fallseason #fallsemester #korea #southkorea #postinganterakhirhariini #wkwk #pegelngetikcaption #bye #happy #actualization #sayonara #annyeong #gwangju #chonnamnationaluniversity #marketingyourself #кириллтерешин 

0